Agenda Fakultas
Feb
20

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 20 Feb 2024
Laboratorium PLC (Lantai 8)
Jan
23

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 23 Jan 2024
Laboratorium Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Jan
16

SHARING SESSION "PEMODELAN SISTEM...

Selasa, 16 Jan 2024
Lab. Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Apr
05

WORKSHOP "TEKNIK MENYUSUN BUKU MO...

Rabu, 05 Apr 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
06

KULIAH TAMU DARI RITSUMEIKAN UNIV...

Senin, 06 Mar 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
02

SEMINAR PENULISAN ILMIAH BAGI MAH...

Kamis, 02 Mar 2023
Ruang Laksda Mardiono
Mar
01

PERTEMUAN DOSEN AWAL SEMESTER 22....

Rabu, 01 Mar 2023
Gedung Serba Guna
Feb
23

1 JAM BERSAMA PRAKTISI MENGAJAR

Kamis, 23 Feb 2023
online
Kunjungan dan Workshop SMK TPI Gedangan Sidoarjo

Kunjungan SMK ke kampus merupakan langkah penting dalam memperkenalkan dunia perkuliahan kepada siswa. Hari ini (Selasa, 13/6/2023) Universitas Dinamika (Undika) kedatangan kunjungan dari SMK TPI Gedangan yang dihadiri 50 siswa beserta dengan 8 guru pendamping. Melalui kunjungan ini, siswa dapat mengenal fasilitas kampus Undika, mempelajari program studi yang ditawarkan, dan berinteraksi dengan mahasiswa dan dosen. Dengan meningkatnya kesadaran dan aspirasi siswa, diharapkan mereka akan lebih termotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan menggapai impian mereka.

 

Siswa yang hadir merupakan siswa dari beberapa jurusan, ada yang dari jurusan Teknik Permesinan (TPM), Teknik Kendaraan Ringan (TKR) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Selain mengenal lebih lengkap fasilitas dan jurusan yang ada di Universitas Dinamika, agenda yang dilakukan para siswa beserta guru pendamping adalah workshop yang dilaksanakan di Laboratorium Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI), Universitas Dinamika.


 



Workshop ini dibagi dalam 2 kelas, kelas pertama di ikuti oleh siswa jurusan TPM dan TKR dengan topik “Tips dan Trik Promosi di Media Sosial untuk UMKM” yang dibawakan oleh 3 pemateri yaitu, Ibu Dr. Sri Suhandiah, S.S., M.M, Ibu Endra Rahmawati, M.Kom, Bapak Yosef Richo Adrianto, S.T.,M.SM. Kelas kedua di ikuti oleh siswa jurusan RPL dengan topik “Pelatihan Database untuk Siswa SMK Jurusan RPL” yang dibawakan oleh 2 pemateri yaitu, Bapak Agus Dwi Churniawan, S.Si., M.Kom, dan Bapak Teguh Sutanto, M.Kom., MCP. “Seru banget ngajarinya beda sama di sekolah, menguasai materi banget jadi lebih jelas dan paham gitu”, ucap salah seorang siswi yang mengikuti kelas Pelatihan Database. Diharapkan dengan adanya kunjungan dan workshop ini, tentunya akan menambah ilmu pengetahuan bagi para siswa. (Fin)