Agenda Fakultas
Feb
20

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 20 Feb 2024
Laboratorium PLC (Lantai 8)
Jan
23

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 23 Jan 2024
Laboratorium Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Jan
16

SHARING SESSION "PEMODELAN SISTEM...

Selasa, 16 Jan 2024
Lab. Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Apr
05

WORKSHOP "TEKNIK MENYUSUN BUKU MO...

Rabu, 05 Apr 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
06

KULIAH TAMU DARI RITSUMEIKAN UNIV...

Senin, 06 Mar 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
02

SEMINAR PENULISAN ILMIAH BAGI MAH...

Kamis, 02 Mar 2023
Ruang Laksda Mardiono
Mar
01

PERTEMUAN DOSEN AWAL SEMESTER 22....

Rabu, 01 Mar 2023
Gedung Serba Guna
Feb
23

1 JAM BERSAMA PRAKTISI MENGAJAR

Kamis, 23 Feb 2023
online
2 Dosen FTI sabet Penghargaan

Dua orang dosen dari Program Studi Diploma Tiga Sistem Informasi, Fakultas Teknologi dan Informatika, Universitas Dinamika berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Dosen Tertib Administrasi di Lingkungan Universitas Dinamika, Surabaya. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dari para dosen dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai tenaga pendidik untuk semester sebelumnya yaitu semester gasal 2022/ 2023..

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor Universitas Dinamika, Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd, dalam acara Pertemuan Dosen Awal Semester Genap 2022/ 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2023 di Gedung Serbaguna Universitas Dinamika.

Dikesempatan berbeda Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika, Tri Sagirani, S.Kom., M.MT menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para dosen yang telah berdedikasi dengan baik dalam melaksanakan tugas-tugas administratif di kampus. Selain itu, Dekan FTI juga menekankan pentingnya tata kelola administrasi yang baik dalam mendukung terwujudnya kampus yang lebih baik di masa yang akan datang.

Kedua dosen yang berhasil meraih penghargaan tersebut adalah Bapak Achmad Arrosyidi, S.Kom., M.Med.Kom dan Ibu Nunuk Wahyuningtyas, M.Kom., keduanya memiliki pengalaman sebagai dosen selama lebih dari 20 tahun di Universitas Dinamika. Keduanya telah terbukti menjalankan tugas-tugas administratif dengan tertib dan profesional, serta selalu berkomunikasi dengan baik dengan rekan kerja dan mahasiswa. Bapak Achmad dan Ibu Nunuk merasa senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan kepada mereka. Mereka mengaku bahwa penghargaan ini tidak hanya sebagai pengakuan atas kinerja mereka sebagai dosen, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berdedikasi dan meningkatkan kualitas pengajaran di

kampus. "Kami merasa senang dan bersyukur atas penghargaan ini. Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan kampus Universitas Dinamika dalam menjalankan tugas-tugas administratif akademik di lingkungan kampus," ujar Bu Nunuk.

Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi para dosen lainnya untuk terus berdedikasi dan melaksanakan tugas-tugas administratif dengan baik dan tertib. Selamat kepada Bapak Achmad dan Ibu Nunuk atas penghargaan yang diperolehnya, semoga dapat terus berprestasi di masa yang akan datang, dan terus memotivasi dan menginspirasi dosen lain di lingkungan fakultas teknologi dan informatika. (_rani)