Agenda Fakultas
Feb
20

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 20 Feb 2024
Laboratorium PLC (Lantai 8)
Jan
23

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 23 Jan 2024
Laboratorium Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Jan
16

SHARING SESSION "PEMODELAN SISTEM...

Selasa, 16 Jan 2024
Lab. Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Apr
05

WORKSHOP "TEKNIK MENYUSUN BUKU MO...

Rabu, 05 Apr 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
06

KULIAH TAMU DARI RITSUMEIKAN UNIV...

Senin, 06 Mar 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
02

SEMINAR PENULISAN ILMIAH BAGI MAH...

Kamis, 02 Mar 2023
Ruang Laksda Mardiono
Mar
01

PERTEMUAN DOSEN AWAL SEMESTER 22....

Rabu, 01 Mar 2023
Gedung Serba Guna
Feb
23

1 JAM BERSAMA PRAKTISI MENGAJAR

Kamis, 23 Feb 2023
online
Kunjungan Prof.Viktor KRYSSANOV dari Ritsumeikan University ke Universitas Dinamika Surabaya

Universitas merupakan salah satu institusi pendidikan yang memainkan peran penting dalam membentuk masa depan generasi muda. Universitas juga memiliki peran penting dalam mengembangkan riset dan inovasi untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Kunjungan tamu ke universitas merupakan salah satu cara untuk memperluas wawasan dan jaringan kerja universitas, serta meningkatkan kualitas pendidikan bagi mahasiswa dan tenaga pengajar. 

Tepat di hari Senin dan hari Selasa tanggal 6-7 Maret 2023, Universitas Dinamika Surabaya mendapat kunjungan dari Ritsumeikan University yang diwakili oleh Prof. Viktor KRYSSANOV .  Kedatangan beliau disambut oleh Rektor Universitas Dinamika Surabaya yakni Prof. Budi Jatmiko M.Pd , Wakil Rektor I Pantjawati Sudarmaningtyas,S.Kom., M.Eng, Wakil Rektor II Lilis Binawati, S.E., M.Ak,Wakil Rektor III Dr. Bambang Hariadi.,M.Pd  serta Dekan Fakultas Teknologi Informatika Tri Sagirani, S.Kom., M.MT, jajaran Kepala Program Studi S1 dan DIII Sistem Informasi serta S1 Teknik Komputer  dan didampingi oleh dosen dari program studi S1 Sistem Informasi Dr. Eng. Valentinus Roby Hananto, S.Kom., M.Sc,

Adapun agenda di hari pertama diawali dengan ramah tamah, dan diskusi dengan jajaran pimpinan serta tidak lupa Prof. Viktor memberikan kuliah tamu kepada mahasiswa Universitas Dinamika Surabaya. Sementara di hari kedua, beliau beserta beberapa dosen Fakultas Teknologi Informatika (FTI),  mengunjungi tempat pembudidayaan udang yang terletak di kabupaten Sidoarjo untuk keperluan research atau penelitian dengan beberapa dosen di Fakultas Teknologi dan Informatika. Diharapkan dengan kedatangan Prof. Viktor dari Ritsumeikan University dapat memberikan manfaat yang positif bagi kedua belah pihak. (ksd)