Agenda Fakultas
Feb
20

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 20 Feb 2024
Laboratorium PLC (Lantai 8)
Jan
23

SHARING SESSION "DASAR PEMROGRAMA...

Selasa, 23 Jan 2024
Laboratorium Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Jan
16

SHARING SESSION "PEMODELAN SISTEM...

Selasa, 16 Jan 2024
Lab. Aristoteles (Lantai 6 Gedung Biru)
Apr
05

WORKSHOP "TEKNIK MENYUSUN BUKU MO...

Rabu, 05 Apr 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
06

KULIAH TAMU DARI RITSUMEIKAN UNIV...

Senin, 06 Mar 2023
Ruang Lakda Mardiono
Mar
02

SEMINAR PENULISAN ILMIAH BAGI MAH...

Kamis, 02 Mar 2023
Ruang Laksda Mardiono
Mar
01

PERTEMUAN DOSEN AWAL SEMESTER 22....

Rabu, 01 Mar 2023
Gedung Serba Guna
Feb
23

1 JAM BERSAMA PRAKTISI MENGAJAR

Kamis, 23 Feb 2023
online
Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar

Seru, menyenangkan, serius tetapi juga santai. Itu suasana yang menggambarkan acara Bimbingan Teknik (BIMTEK) Peningkatan Kompetensi kepada Guru TK Kec. Waru Sidoarjo yang diadakan selama 3 hari yakni di hari Senin 13 Maret 2023-Rabu 15 Maret 2023 bertempat di Hotel Sofia Juanda. 

Tepat di hari Selasa 14 Maret dan Rabu 15 Maret 2023, Dekan Fakultas Teknologi Informatika (FTI) Universitas Dinamika Surabaya Ibu Tri Sagirani, S.Kom., M.MT berkesempatan untuk menjadi pembicara atau narasumber di event kali ini. Beliau memberikan materi bagaimana sebagai seorang tenaga pendidik khususnya ibu-ibu guru TK  dapat memanfaatkan Teknologi Informasi (IT) guna menunjang dan meningkatkan skill mereka dalam hal pengajaran. 

Wanita yang akrab disapa Tri ini memberikan materi terkait pelatihan Canva, Power Point, bagaimana cara membuat Google Form dan Aplikasi Presentasi Interaktif (Mentimeter). Peserta yang hadir cukup banyak, sekitar 100 orang memenuhi ruangan pertemuan di lantai 2 Hotel Sofia Juanda. Agenda acara dibuka oleh MC yang sangat interaktif, semangat dan tidak lupa menyapa dengan pantun-pantun yang menyejukkan hati. Peserta pelatihan begitu antusias, terlihat dari beberapa peserta yang aktif bertanya. Tak lupa di sela2 akhir materi pelatihan, panitia membuka sesi doorprize dimana panitia sudah menyiapkan sejumlah hadiah yang menarik bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari narasumber.  

Semoga dengan diadakan event seperti ini bisa menambah ilmu, wawasan serta value lain bagi peserta pelatihan, pihak penyelenggara, dan pemateri.

Mari berinovasi serentak wujudkan Merdeka Belajar (KSD)